Salah satu proyek besar Marvel Studios di Phase 4 MCU adalah menghadirkan berbagai series terbaru yang akan tayang di platform Disney Plus. Beberapa diantaranya adalah The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, dan Loki. Loki adalah salah satu series yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fans, mengingat Loki adalah salah satu karakter favorit para fans di MCU.

Dalam acara Disney Investor 2020 hari ini (Kamis waktu Amerika), pihak Marvel Studios merilis teaser singkat untuk series Loki. Series Loki sendiri akan dirilis pada Mei 2021 mendatang. Tom Hiddleston akan kembali berperan sebagai Loki, dan seriesnya akan menghadirkan sederet nama beken seperti Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Sophia Di Martino.

Teasernya sendiri dibuka dengan adegan di film Avengers: Endgame dimana Scott Lang mencoba mengambil Tesseract bersama Tony Stark, namun gagal karena Hulk tidak  sengaja menyerang Tony. Tesseract pun akhirnya diambil oleh Loki dan kemudian ia kabur dan terdampar di sebuah tempat misterius dan waktu yang juga tidak diketahui. Dia terlihat berada di gurun pasir dan ditemukan oleh salah satu penduduk.

Kemudian teasernya juga memperlihatkan Loki ditangkap oleh TVA dan berbincang dengan Owen Wilson, yang berperan sebagai petinggi di TVA. Loki juga diperlihatkan disidang karena berbagai “kasus” yang dia lakukan di masa lalu, seperti penyerangan ke New York bersama pasukan Chitauri pada 2012 lalu. Ada beberapa hal menarik juga yang diperlihatkan di teasernya ini.

Salah satu yang menarik adalah dalam salah satu momen, kemungkinan ketika Loki sedang berada di Bitfrost, kita diperlihatkan dengan sosok wanita berambut merah dengan menggunakan pakaian hitam sedang duduk di sebuah tempat. Misterius. Dari penampilannya sosok wanita tersebut sangat mirip sekali dengan sosok Natasha Romanoff alias Black Widow.

Apakah artinya Black Widow masih hidup di suatu dimensi? Masih belum diketahui. Kita juga melihat Loki sepertinya akan bekerja untuk TVA, dilihat dari pakaian TVA yang dia kenakan dalam suatu misi/tugas. Juga kita akan diperlihatkan berbagai “masa depan” yang kemungkinan adalah hasil dari perbuatan Loki. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan informasi mengenai seriesnya dalam waktu dekat.