Bintang NBA, LeBron James baru saja mengungkapkan beberapa detail penting tentang film Space Jam: A New Legacy. LeBron menegaskan bahwa film tersebut berjudul Space Jam: A New Legacy dan bukan Space Jam 2. Ia juga menambahkan bahwa akan ada pertandingan bola basket yang terjadi dalam film itu, dan filmnya akan menjadi sebuah film keluarga yang berfokus pada ayah dan anak.

“Ini merupakan sebuah film keluarga. Ini adalah film ayah dan anak, dan saya mencoba meminta anak saya untuk melakukan sesuatu karena saya diajari seperti itu saat tumbuh dewasa. Saya meminta anak saya untuk bermain bola basket. Inilah yang kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Dan saya sebagai orang tua tidak mendengarkan putra saya dan tidak percaya pada apa yang hebat dari putra saya. Filmnya akan menceritakan penyelesaian masalah antara saya yang menjadi orang tua, dan pada akhirnya saya mencoba untuk mendukung putra saya.” Ungkap LeBron James.

Film Space Jam pertama menampilkan pertandingan bola basket penting antara Michael Jordan dan Looney Tunes melawan sekelompok monster yang menyerap bakat dari pemain NBA. Namun, di film barunya nanti, LeBron tidak akan menyelamatkan dunia, tetapi dia mencoba menyelamatkan putranya saat melawan AI-G jahat yang diperankan oleh Don Cheadle. Film Space Jam: A New Legacy akan menghadirkan beberapa bintang NBA terkenal seperti Klay Thompson, Anthony Davis, Chris Paul dan Diana Taurasi.

Naskah filmnya ditulis oleh Ryan Coogler dan Sev Ohanian, dan filmnya akan disutradarai oleh Malcolm D. Lee. Sepertinya film Space Jam: A New Legacy akan tetap menjadi film hybrid live-action, mengikuti jejak film pertamanya yang rilis tahun 1996 lalu. Film Space Jam: A New Legacy sendiri akan rilis pertengahan tahun 2021 mendatang, yang berarti menandai 25 tahun sejak film pertamanya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/