Kirsten Dunst yang berperan sebagai Mary Jane (MJ) di trilogi awal Spider-Man, dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali bermain di Spider-Man 3 versi MCU. Detail plot Spider-Man 3 masih dirahasiakan, tetapi ada desas-desus bahwa akan ada Spider-Verse dengan memunculkan karakter Spider-Man masa lalu. Kabar tersebut juga semakin menguat setelah Alfred Molina akan memerankan Doctor Octopus sekali lagi, dan Jamie Foxx kembali sebagai Electro.

Menurut laporan Collider, selain Dunst, Tobey Maguire juga bakal kembali untuk Spider-Man 3. Pembicaraan dengan Maguire mungkin masih sedang berlangsung hingga saat ini. Selain itu, Andrew Garfield dan Emma Stone dari The Amazing Spider-Man 2 dikabarkan akan muncul di Spider-Man 3 versi Tom Holland ini.

Sony sebelumnya pernah membantah rumor bahwa Maguire dan Garfield akan kembali, tetapi sekarang sepertinya studio hanya ingin membuat mereka tidak berbicara banyak sampai semuanya dikonfirmasi. Kembalinya Maguire di Spider-Man 3 masih belum resmi, tapi ada pertanda baik bahwa pembicaraan diantara mereka sedang terjadi.

Konsep Multiverse hingga Spider-Verse memang hampir dipastikan muncul dalam Spider-Man 3 nantinya. Terlebih lagi, Doctor Strange sendiri juga akan menjadi bagian dari film tersebut, dan sepertinya dia akan membawa kekacauan multiverse bersamanya. Jika memang Tobey Maguire, dan Andrew Garfield akan mengulangi perannya sebagai Spider-Man, semoga keduanya tidak muncul sebatas cameo saja, dan bisa mendapatkan peran yang lebih krusial.