Maxwell Lord adalah salah satu villain yang akan muncul dalam film Wonder Woman 1984. Lord sendiri sayangnya belum banyak muncul dalam trailer Wonder Woman 1984, yang membuat karakternya masih sangat misterius. Tapi baru-baru ini, pemeran Maxwell Lord yaitu Pedro Pascal memberikan informasi terkait karakter yang ia perankan. Menurut Pascal, karakter Maxwell Lord terinspirasi oleh Nicholas Cage.

Pascal menambahkan bahwa dalam sebuah adegan, Cage benar-benar mengilhami karakter Maxwell Lord yang ia perankan. Namun, Pascal tidak menyebutkan apa yang terjadi dalam adegan itu. Mungkin saja Pascal menirukan peran tertentu dari Nicholas Cage. Dalam komik, Lord merupakan musuh bagi Justice League dan Lord mencoba menggunakan kekayaan dan kekuasannya untuk mengendalikan Justice League.

Karena tak berhasil mengendalikan Justice League, Lord lantas mengembangkan kekuatan pengendalian pikiran, tetapi pada akhirnya Wonder Woman berhasil membunuhnya. Dalam filmnya, Lord tetap akan menjadi pembisnis yang kaya raya, dan ia berjanji dapat memberikan apapun yang orang lain inginkan. Kekayaan dan narsisme yang dimiliki oleh Lord mengingatkan kita pada salah satu karakter yang Cage perankan dalam film Vampire’s Kiss.

Film Wonder Woman 1984 sendiri akan mengambil latar waktu 66 tahun setelah film pertama dan akan memperlihatkan saat Diana Prince bekerja di sebuah Museum di Washintong DC dengan Barbara Ann Minerva. Masih belum banyak yang diketahui dari film tersebut, seperti bagaimana Steve Trevors dapat kembali dari kematian, dan bagaimana Barbara mendapatkan kekuatan saat menjadi Cheetah, juga masih belum diketahui apakah kembalinya Steve Trevor adalah berkat Maxwell Lord atau bukan. Film Wonder Woman 1984 sendiri akan rilis akhir tahun ini di HBO Max dan juga bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks gimana peluncuran filmnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.