Dalam acara CCXP 2020 kemarin, para kru serial Invincible berkumpul untuk memberikan pengumuman casting. Mereka mengumumkan bahwa aktor Steven Yeun dan J.K.Simmons akan menjadi pemeran utama, sementara Zachary Quinto dan Khary Payton akan menjadi pemeran pendukung. Selain itu, terungkap juga bahwa serialnya nanti akan menghadirkan beberapa aktor terkemuka seperti Clancy Brown sebagai Damien Darkblood, Djimon Hounsou sebagai Kaisar Mars.

Juga, ada Ezra Miller sebagai D.A. Sinclair, Jeffrey Donovan sebagai Machine Head, Mahersala Ali sebagai Titan, Nicole Byer, dan Jon Hamm. Baik Nicole Byer dan Jon Hamm sendiri nantinya akan memerankan karakter baru bernama Fiona dan Steve. Serial Invincible ini mendapatkan pujian dari banyak orang karena memang mengadaptasi cerita yang akurat dari buku komik. Hal itu terungkap ketika desain karakter untuk Invincible pertama kali diungkap dalam trailernya.

Tentunya para pemeran yang terlibat dalam serial Invincible sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Semua nama-nama diatas sudah memiliki pengalaman akting yang sangat lama, terutama bagi Ezra Miller yang sebelumnya pernah memerankan karakter superhero. Penggemar lama komik Invincible pun bertanya-tanya tentang siapa karakter baru yang akan diperankan oleh Jon Hammdan Nicole Byer, tetapi mudah-mudahan saja detail karakter Jon Hammdan dan Nicole Byer akan terungkap seiring berjalannya waktu.

Buat kalian yang penasaran dengan serial Invincible, trailernya sendiri sudah dirilis pada bulan Oktober lalu oleh Amazon Prime. Trailer tersebut memamerkan gaya animasi yang terinspirasi dari kartun superhero klasik, tetapi dengan tone yang jauh lebih gelap. Tentunya serial ini tidak diperuntukan untuk anak-anak karena menghadirkan berbagai kekerasan yang diperlihatkan dalam trailernya. Serialnya akan rilis tahun 2021 mendatang, tetapi masih belum diketahui tanggal perilisan pastinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/