Sebuah daftar produksi serial Obi-Wan Kenobi mulai beradar di Internet. Daftar tersebut menunjukkan bahwa serial Obi-Wan Kenobi akan mulai melakukan syuting pada tanggal 4 Januari 2021. Selain itu, terungkap bahwa tim produksi akan melakukan syuting di Boston dan London. Yang menarik, Boston dan London berada dalam musim dingin di awal tahun mendatang, dan itu akan bertolak belakang dengan serialnya yang menampilkan latar tempat sebuah gurun besar di planet Tatooine.

Daftar produksi tersebut juga menyebutkan akan adanya kemunculan Tusken Raiders dan seorang bayi laki-laki, yang secara jelas mengacu pada Luke Skywalker saat ia masih kecil. Berikut adalah catatan daftar produksi yang beredar di internet:

“Tatooine, planet bergurun yang keras di mana para petani bekerja keras di bawah terik matahari sambil mencoba melindungi diri mereka dan orang-orang yang mereka cintai dari perampok bernama Tusken Raiders. Tatooine adalah sebuah tempat terpencil, dan tempat yang aman bagi Jedi Master untuk bersembunyi, atau untuk seorang bayi laki-laki yatim piatu yang nantinya akan menjadi tumpuan bagi masa depan galaksi.”

Berita tentang syuting serial Obi-Wan Kenobi sendiri lebih cepat dari yang diperkirakan. Namun berkat itu, Disney dan Lucasfilm dapat menyelesaikan pembuatan serialnya lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Ewan McGregor sendiri sudah melakukan test kostum di lokasi syuting The Mandalorian, sehingg wajar saja jika produksi serialnya dimulai pada bulan Januari mendatang.

Dengan dimulainya jadwal syuting, maka sebentar lagi kita akan diperlihatkan dengan para pemeran yang akan terlibat dalam serialnya. Juga kita akan segera mengetahui kapan serialnya akan rilis di layanan streaming Disney+. Serial Obi-Wan Kenobi sendiri akan digarap dibawah pengawasan sutradara Deborah Chow. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/