Dalam enam pemeran baru yang diresmikan untuk bermain di serial Hawkeye, MCU juga secara langsung menghadirkan karakter superhero teranyar mereka bernama Maya Lopez alias Echo yang akan diperankan oleh Alaqua Cox. Maya Lopez adalah superhero tuna rungu yang memiliki kedekatan cerita dengan Daredevil. Ia bahkan memakai persona Ronin, mengingatkan pada Clint Barton yang memakai mantel tersebut di Avengers: Endgame. Hal itu cukup menarik, dan berpotensi untuk menceritakan bagaimana keduanya bisa terhubung satu sama lain di serial Hawkeye nantinya.

Meski begitu, belum ada detail cerita yang dikonfirmasi tentang bagaimana Echo akan menemukan jalannya ke dalam seri bersama Clint Barton, dan Kate Bishop. Tetapi, sebuah laporan mengatakan Echo akan memainkan peran utama bersama Kate Bishop dan Clint Barton. Keterampilan akrobat, dan bela dirinya akan berguna untuk membantu Barton, dan Bishop yang bertarung menggandalkan anak panah.

Penggemar pasti sangat menantikan untuk melihat bagaimana Marvel Studios menghidupkan superhero tuna rungu pertamanya ini. Sekarang, pemilihan Cox sebagai Lopez menjadi langkah segar yang ingin di bawa Marvel Studios ke dalam waralaba yang sudah jauh berkembang ini. Lopez alias Echo berpotensi menjadi salah satu bintang paling cemerlang di masa depan MCU nantinya, dan ia diharapkan bisa bergabung bersama pahlawan-pahlawan muda lainnya yang tergabung dalam Young Avengers.

Sementara itu, berita terbaru mengatakan bahwa serial Hawkeye akan berlangsung pada tahun 2024 atau 2025. Tetapi, penggemar juga berharap untuk melihat kembali ke masa setelah Infinity war, dimana Barton bertransformasi menjadi Ronin. Hawkeye saat ini sedang dalam tahap awal pengambilan gambar, dan dikabarkan akan dirilis di Disney + pada akhir 2021 atau pada 2022.