CEO WarnerMedia, Jason Kilar, mengungkapkan bahwa Justice League Snyder Cut kemungkinan akan dirilis lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan pada tahun 2021. Film tersebut awalnya akan tayang perdana di bulan September 2021. Namun, setelah berita bahwa Warner Bros akan menayangkan film-film besarnya secara bersamaan di HBO Max, dan Bioskop, Justice League Snyder Cut pun nampaknya bakal bersiap meluncur di awal tahun depan.

Meskipun belum ada tanggal resmi untuk jadwal perilisannya, Justice League Snyder Cut sepertinya tidak akan tayang pada bulan Januari atau Februari, dan besar kemungkinan akan meluncur di sekitar Maret hingga Juli. Penjadwalan tersebut dibilang masuk akal karena pihak studio sudah memiliki Wonder Woman 1984 yang tayang akhir bulan ini, dan kemudian jadwal film berikutnya adalah The Suicide Squad di bulan Agustus 2021. Tentunya, Warner Bros telah memprioritaskan Wonder Woman terlebih dulu, dan selanjutnya menayangkan Justice League Snyder Cut sebelum masuk ke The Suicide Squad yang digarap oleh James Gunn.

Jika Justice League benar-benar meluncur pada awal 2021 di HBO Max, hal itu tentunya menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para penggemar DC Universe di seluruh dunia. Akan tetapi, kabar tersebut masih sekedar spekulasi untuk saat ini, dan sepertinya Zack Snyder serta Warner Bros akan segera mengumumkan sesuatu untuk memberikan kepastian perihal kabar perilisan terbaru dari Justice League Snyder Cut.

Snyder telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mengedit potongannya, yang akan dirilis sebagai miniseri empat episode, dan bahkan melakukan pemotretan ulang dengan beberapa pemerannya seperti Ben Affleck, dan Ray Fisher. Justice League Snyder Cut pada akhirnya menjadi film DC yang paling diantisipasi penayangannya karena menawarkan perbedaan yang mencolok dari apa yang dibuat oleh Joss Whedon sebelumnya. Untuk sekarang, kita tunggu saja ya Geeks perkembangan terbaru dari film ini!