Seiring dengan banyaknya potensi blockbuster tahun 2020 yang ditangguhkan penayangannya, film James Bond ke-25, No Time to Die, diisukan akan menunda jadwal perilisan untuk yang ketiga kalinya. Sementara itu, beberapa film beranggaran besar seperti, Mulan dan Wonder Woman 1984, pindah meninggalkan bioskop, dan tayang perdana di layanan streaming, atau merilis di streaming dan di bioskop pada saat yang sama. Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung memaksa bioskop di seluruh dunia tutup awal tahun ini, dan belum dibuka kembali sepenuhnya hingga sekarang.

Film Bond sendiri terakhir terlihat di layar lebar pada tahun 2015 lewat angsuran yang berjudul Spectre, sedangkan No Time to Die pun akan menjadi film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond. Perusahan produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) sudah menunda dua kali dari tanggal rilis aslinya pada bulan April, serta November 2020. No Time to Die lalu dijadwalkan akan dirilis pada 2 April 2021, dan kabar baru dari MGM kemudian menyatakan bahwa film tersebut kemungkinan tidak akan tayang pada tanggal yang sudah ditentukan, dan penggemar mesti menunggu lebih lama lagi.

Penantian panjang untuk menanti sebuah film James Bond teranyar bukanlah hal baru. Setelah License To Kill tahun 1989, para penggemar harus menunggu enam tahun sampai film berikutnya datang dalam angsuran berjudul GoldenEye. Di sisi lain, film Bond ke-25 tersebut sangat berpotensi menjadi salah satu blockbuster pertama yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021, dengan film seperti Black Widow dari Marvel Studios dan Top Gun: Maverick dari Paramount yang direncanakan rilis pada akhir tahun 2021.

Dengan adanya pandemi yang belum selesai ini, masih banyak yang harus dilihat dalam lanskap perfilman tahun 2021 nanti. Semoga penundaan film No Time to Die tidak terlalu lama ya Geeks, dan mudah-mudahan saja masih bisa dirilis di Bioskop agar para penggemar di seluruh dunia bisa menonton film tersebut.