Margot Robbie sedang dalam pembicaraan awal untuk menggantikan Emma Stone yang keluar dari projek film drama sejarah garapan Damien Chazelle berjudul Babylon. Stone keluar dari projek film itu karena alasan penjadwalan. Sebelumnya, dia dan Brad Pitt sudah terikat dengan Babylon setahun yang lalu ketika Paramount berhasil mendapatkan hak untuk memfilmkan projek tersebut. Jika Robbie nantinya dipercaya menggantikan Stone, maka ia akan bertemu kembali dengan Brad Pitt, lawan mainnya di Once Upon a Time in Hollywood.

Film drama sejarah ini nantinya akan berperingkat R (Restricted), dan ceritanya dikatakan berlatar akhir tahun 1920an, selama transisi industri film Hollywood dari film bisu beralih ke film bicara. Paramount sudah menetapkan bahwa projek film Babylon ini akan rilis pada Natal 2021. Film tersebut kemudian bakal diproduseri oleh oleh Olivia Hamilton, Matt Plouffe, Marc Platt dan Tobey Maguire.

Sementara itu, karir Robbie nampaknya sedang menanjak beberapa tahun ini. Ia memiliki penampilan yang cukup baik dalam Once Upon a Time in Hollywood, Bombshell, dan Birds of Prey. Robbie juga menerima nominasi Oscar di kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Bombshell awal tahun ini. Dia juga pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik di tahun 2018 untuk perannya sebagai pemain seluncur es, Tonya Harding, dalam film I, Tonya. Saat ini, Robbie tengah disibukan untuk bermain lagi dalam The Suicide Squad arahan James Gunn.

Kualitas akting dari Robbie memang sudah tidak bisa diragukan lagi, dan akan sangat menarik melihat ia kembali beradu akting dengan Brad Pitt di projek terbarunya ini. Belum ada kabar detail tentang perkembangan dari film Babylon saat ini. Kita tunggu saja semoga film ini tidak mengalami penundaan ya geeks.