Gambar bocoran dari serial Hawkeye mengkonfirmasi bahwa aktris cantik Hailee Steinfeld akan berperan sebagai Kate Bishop. Gambar itu dibagikan di Twitter oleh akun @CreamOrScream. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa Hailee Steinfeld tengah beradu akting dengan Jeremy Renner yang kembali memerankan Hawkeye. Keduanya tengah melakukan syuting di stasiun kereta bawah tanah. Menariknya, Steinfeld terlihat seperti sedang melarikan diri dari sesuatu yang mengejarnya.

Bagi kalian yang belum mengetahui siapa itu Kate Bishop, ia adalah putri seorang pengusaha kaya. Setelah Kate diserang oleh suatu kelompok, Kate kemudian berlatih untuk melindungi dirinya sendiri. Ketika Clint Barton dianggap sudah meninggal, Kate Bishop lantas mengambil gelar Hawkeye. Serialnya nanti dikabarkan akan mengadaptasi cerita komik Hawkeye yang pernah ditulis oleh Matt Fraction dan David Aja.

Saat ini, Marvel Studios tengah melakukan syuting serial Hawkeye di Brooklyn, New York. Serialnya sendiri memiliki working title berjudul Anchor Point. Namun yang harus dicatat bahwa masih belum diketahui berapa lama mereka akan melakukan syuting di Brooklyn. Pasalnya, Brooklyn tidak akan menjadi tempat syuting utama. Tempat syuting utama mereka dikabarkan akan terjadi di Atlanta, Georgia.

Marvel Studios pun belum mengumumkan jadwal perilisan dari serial Hawkeye. Jika melihat jadwal produksi yang dimulai minggu depan, maka besar kemungkinan serial Hawkeye akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Dengan syuting yang telah dimulai, tentunya kita akan segera mengetahui siapa saja bintang baru yang terlibat dalam serial ini. Beberapa waktu lalu, bintang film Black Widow, Florence Pugh dikabarkan akan bergabung dengan serial Hawkeye. Pugh akan kembali memerankan karakter Yelena Belova dalam serial tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/