Skydance Media telah memilih Gal Gadot untuk membintangi Heart of Stone, sebuah film bergenre Spy Thriller yang terinspirasi dari waralaba Mission: Impossible, dan James Bond. Selain itu, Tom Harper, yang mengarahkan film The Aeronauts, dan Wild Rose, sedang dalam tahap pembicaraan untuk menyutradarai film tersebut. Film ini akan diproduseri bersama-sama oleh David Ellison dari Skydance Media, Dana Goldberg, Don Granger dengan perusahaan produksi milik Gal Gadot, dan Jaron Varsano, Pilot Wave.

Penulis buku komik yang ikonik, Greg Rucka, bersiap untuk menulis skenario film Heart of Stone. Rucka dikenal karena karyanya di Action Comics, Stumptown, Wonder Woman, Batwoman, Detective Comics, Lazarus, Whiteout, The Old Guard, dan Black Magick. Dalam film The Old Guard yang ditayangkan di Netflix beberapa waktu lalu, Rucka pun terlibat dengan menjadi penulis skenarionya.

Detail plot untuk projek film ini masih belum diketahui, namun sebuah sumber mengatakan jika Heart of Stone akan mengisahkan tentang “Spy vs Spy”, tapi itu pun belum dikonfirmasi secara resmi. Sementara itu, Gal Gadot tengah disibukan dengan berbagai projek film lainnya, termasuk Justice League Zack Snyder Cut, Death on the Nile, Wonder Woman 1984, dan peran utama bersama Dwayne Johnson serta Ryan Reynolds dalam film thriller keluaran Netflix, Red Notice.

Heart of Stone berencana untuk memulai proses syuting pada akhir musim panas .Namun, mengingat Red Notice belum menyelesaikan produksi karena pandemi yang sedang berlangsung, kecil kemungkinan projek ini akan mulai diproduksi dalam waktu dekat. Kita tunggu saja ya Geeks proses perkembangan selanjutnya dari film terbaru Gal Gadot ini!