Pemeran Happy Death Day, Jessica Rothe, sangat berharap bahwa filmnya itu bisa melakukan crossover dengan film Freaky. Kedua film tersebut memang digarap oleh sutradara Christopher Landon, dan ia bahkan menulis skenario Freaky bersama Michael kennedy. Dalam Happy Death Day, Rothe berperan sebagai Theresa Geibman yang dibunuh pada hari ulang tahunnya. Namun, ia hidup kembali untuk mengulangi hari yang sama saat dirinya terbunuh. Pada akhirnya, ia mesti menemukan pelaku pembunuh sebenarnya. Sedangkan di film Freaky, Kathryn Newton memerankan Millie, seorang remaja sederhana yang mengalami kemalangan ekstrim karena bertukar tubuh dengan pembunuh berantai yang gila.

Ketika diwawancarai oleh CinemaBlend saat mempromosikan film terbarunya, All My Life, Rothe mengungkapkan antusiasmenya terhadap ide crossover terebut. Ia menjelaskan bahwa Theresa dan Millie dapat bekerjasama dengan baik dalam sebuah film jika mereka dipersatukan.

“Saya pikir salah satu hal yang sangat saya sukai dari film Happy Death Day dan apa yang dimasukkan ke dalam Freaky, meskipun dengan cara yang baru dan inventif adalah dunia-dunia itu begitu menyenangkan dan penuh dengan humor dan hati. Kedua film itu sangat menarik meski lucu, kelam, dan sangat plot twist, dan itulah alasan saya pikir keduanya bisa tumpang tindih. Jadi saya benar-benar dapat melihat bagaimana Tree dan Millie bisa memikirkan sesuatu bersama-sama.”

Sebuah crossover bisa saja muncul untuk kedua film tersebut di tahun-tahun mendatang, terlebih lagi Landon pernah berkata jika Happy Death Day dan Freaky ada di alam semesta yang sama. Jika crossover yang diharapkan oleh Rothe bisa terwujud, tentu akan sangat menarik melihat kedua film itu bisa menyajikan black comedy horror secara bersama-sama.