Warner Bros dilaporkan sedang mempertimbangkan film reboot Mortal Kombat untuk rilis secara streaming di platform HBO Max. Film yang diadaptasi dari sebuah video game tersebut sebelumnya telah dibawa ke layar lebar dua kali pada era 1990an. Meskipun Mortal Kombat: Annihilation secara dramatis memperoleh hasil buruk, Warner Bros tetap memberikan kesempatan lagi untuk membuat ulang film Mortal Kombat dengan memilih James Wan sebagai produsernya.

Menurut Variety, Warner Bros memang tengah memikirkan nasib beberapa film yang direncanakan untuk rilis di bioskop, termasuk Mortal Kombat. Hal itu bisa saja membuat pihak studio mengalihkan strategi perilisan Mortal Kombat ke platform streaming. Jika itu benar, rencana tersebut akan membuat Mortal Kombat memiliki perilisan secara bersamaan di HBO Max, dan bioskop. Namun, laporan dari Variety juga mencatat bahwa ekspektasi untuk merilis Mortal Kombat di bioskop akan ditunda.

Mortal Kombat memiliki potensi untuk menjadi film box office yang layak untuk Warner Bros. Tapi, setelah pihak studio mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 akan menjadi film pertama yang rilis di bioskop, dan layanan streaming secara bersama-sama, tidak mengherankan juga jika Mortal Kombat akhirnya akan mengikuti, dan menuju ke HBO Max.

Pihak studio sebenarnya telah menyatakan bahwa film reboot ini akan tayang pada Januari 2021. Tapi, dengan belum adanya trailer, atau gambar yang dirilis saat ini, tidak ada kemungkinan Mortal Kombat akan keluar secepat itu. Sebaliknya, film tersebut bisa disiapkan untuk rilis di akhir tahun 2021, dan memberikan Warner Bros. lebih banyak waktu untuk mengevaluasi bagaimana kondisi industri bioskop berjalan selama pandemi berlangsung.