Pencipta komik Razor, Everette Hartsoe, akan memproduksi sebuah film adaptasi berdasarkan karakter baru yang ia ciptakan dalam komik berjudul Bayonet. Hartsoe nantinya akan bekerjasama dengan Campbell Grobman Film, dan salah satu pendiri dari E! Entertainment, Alan Mruvka, untuk membuat film tersebut.

Kisah Bayonet akan mengikuti Emma Harlow, seorang perwira SAS berkebangsaan Inggris yang ditempatkan di Afghanistan. Setelah Harlow dianggap terbunuh dalam pertempuran, dia terbangun di lab bawah tanah tanpa ingatan atau identitas. Sebaliknya, dia diberi tahu bahwa dia sekarang menjadi ‘Bayonet’. Karena chip yang ditanamkan di otak, Bayonet menjadi seorang agen yang mematikan, dan dia bekerja di bawah komando Pemerintah Inggris untuk menyelesaikan berbagai misi operasi hitam paling mematikan.

Hartsoe, pendiri London Night Studios, memang terkenal karena ia membuat serial komik wanita berkarakter vigilante, Razor. Terkait proses pembuatan filmnya ini, ia kemudian menjelaskan, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Campbell Grobman Films. Christa Campbell adalah seorang produser yang tahu bagaimana membuat film aksi tinggi yang menarik bagi banyak orang. Mereka akan membawa karakter Bayonet ke level baru. Sebagian besar kreasi saya adalah protagonis wanita, jadi bekerja sama dengan produser wanita adalah sinergi terbaik yang dapat saya bayangkan. “

Sementara itu, Christa Campbell sendiri mengatakan jika Bayonet akan memimpin generasi pahlawan super berikutnya yang akan dipuja oleh setiap anak perempuan. Untuk saat ini, film adaptasi Bayonet masih dalam tahap pengembangan, dan belum ada detail terkait perilisan dan jajaran pemainnya. Kita tunggu saja ya Geeks untuk kabar selanjutnya dari projek ini!