Pemeran Tyrion Lannister di serial Game of Thrones, Peter Dinklage, akan membintangi film reboot The Toxic Avenger, sedangkan perusahaan film Legendary Pictures berada dibalik projek film tersebut. Pendiri Troma Entertainment, Lloyd Kaufman, dan sutradara asli dari film The Toxic Avenger, Michael Herz, bakal memproduseri film reboot ini

Dalam beberapa tahun terakhir, Dinklage memang telah terlibat dengan beberapa projek film besar yang melambungkan namanya. Lewat perannya di Game of Thrones, ia mendapatkan empat Emmy Awards dan Golden Globe untuk karakter yang dimainkannya itu. Ia juga pernah berpartisipasi dalam film Avengers: Infinity War, X-Men: Days of Future Past, My Dinner With Herve, dan film thriller I Care A lot yang ditayangkan perdana di Toronto Film Festival tahun ini.

Sementara itu, Macon Blair, yang dikenal dengan film I Don’t Feel at Home in This World Anymore, akan menulis dan menyutradarai projek reboot ini. Ia lalu berencana ingin mengubah The Toxic Avenger sebagai film kontemporer yang menumbangkan film bergenre superhero seperti layaknya film Deadpool.

Film asli dari The Toxic Avenger sendiri berpusat pada seorang pria berwatak halus bernama Melvin, yang menjadi cacat setelah jatuh ke tong limbah beracun. Dia berubah menjadi mutan aneh yang kemudian melawan orang-orang jahat dengan nama Toxie. Film ini kemudian menjadi sebuah waralaba dengan menghasilkan tiga sekuel, produksi musik panggung, video game, kartun TV anak-anak, hingga komik Marvel.