Penulis dari film horor Host, Jed Shepherd, telah mengisyaratkan bahwa dia, dan sutradara film tersebut, Rob Savage, memiliki ide yang sangat bagus untuk membuat ulang film A Nightmare On Elm Street.  Film horor klasik karya Wes Craven itu telah mempunyai banyak versi yang berbeda sejak rilis awal pada tahun 1984, dan banyak penggemar sekarang ini yang sangat ingin mendapatkan konsep baru.

Mungkin ada secercah harapan baru bagi para penggemar A Nightmare On Elm Street. Jed Shepherd telah men-tweet sebuah teaser yang mengisyaratkan reboot untuk film tersebut. Semuanya dimulai dengan tweet dari kritikus film yang bertanya, “Bagaimana jika penulis ‘Host’ @Jedshepherd dan sutradara @DirRobSavage diam-diam membuat ‘Nightmare on Elm Street baru untuk @blumhouse?” Melihat pertanyaan itu, Sheppard lalu menanggapinya dengan jawaban yang cukup meyakinkan, “Kami punya ide yang sangat bagus untuk itu.”

Ide untuk membuat ulang A Nightmare On Elm Street pertama kali diumumkan pada tahun 2015, sekitar lima tahun setelah reboot pertama gagal mengesankan penggemar. Meskipun reboot tahun 2010 sukses secara finansial, ketidakhadiran Englund membuat filmnya terkesan kurang ikonik. Tapi, karena film tersebut menghasilkan keuntungan, bisa jadi New Line Cinema ingin mengubah aspek yang menyebabkan kegagalan kritis untuk filmnya itu. Freddy Krueger adalah penjahat horor klasik, ada banyak alasan untuk percaya bahwa era baru waralaba A Nightmare On Elm Street akan terjadi. Tetapi pada titik ini, tampaknya semuanya tergantung pada siapa yang bertanggung jawab untuk mewujudkannya.

Sebagai duo pembuat film, Savage dan Shepherd masih sangat awal dalam karir masing-masing. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki keahlian yang diperlukan untuk meningkatkan reboot kedua A Nightmare On Elm Street ke tingkat yang memuaskan seperti Wes Craven. Pengambilan konsep yang lebih baru, dan lebih segar bisa menjadi hal yang dibutuhkan oleh waralaba ini untuk memuaskan penggemar, serta kembali menguasai box office.