THR Melaporkan film Thor: Love and Thunder akan mulai diproduksi pada bulan Januari mendatang. Yang menarik, THR juga mengklaim bahwa Thor: Love and Thunder akan menampilkan lagi beberapa pahlawan lama, dan filmnya akan seperti Avengers 5, di mana ada banyak pahlawan berkumpul. Namun, THR tidak menyebutkan siapa saja karakter lama yang kembali muncul dalam film ini.

Sebelumnya, ada beberapa aktor yang dikabarkan muncul kembali dalam film Thor: Love and Thunder. Vin Diesel adalah salah satunya. Ia dikabarkan akan memerankan kembali Groot, yang merupakan anggota dari tim Guardians. Aktor Chris Pratt juga akan kembali memerankan Star Lord dalam film Thor: Love and Thunder, yang seolah menandakan bahwa seluruh anggota Guardians of the Galaxy akan berkumpul dalam film tersebut.

Bergabungnya tim Guardians of the Galaxy dengan Thor memang sangat masuk akal. Pasalnya, Thor terakhir kali terlihat bersama mereka di ending film Avengers: Endgame. Selain kemunculan karakter lama, film Thor: Love and Thunder juga akan kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Christian Bale. Namun, peran Bale dalam film tersebut masih dirahasiakan.

Menurut kabar yang beredar, Bale akan memerankan sosok villain. Para fans sendiri sudah lama berspekulasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai Dario Agger alias Minotaur. Atau Bale akan memerankan Cul Borson alias Serpent. Yang jelas, Christian Bale akan memerankan sosok villain intergalactic. Mengingat jadwal produksi filmnya yang sudah semakin dekat, mudah-mudahan saja Marvel Studios akan memberikan lebih banyak informasi terkait filmnya.

Film Thor: Love and Thunder sendiri akan menceritakan saat Jane Foster yang akan bertransformasi sebagai Mighty Thor. Dalam film tersebut, Chris Hemsworth juga masih tetap menjadi Thor. Itu berarti akan ada dua Thor di MCU nantinya. Selain diperlihatkan transformasi Jane Foster sebagai Mighty Thor, kita juga akan melihat reuni antara Jane dan Thor, apalagi mereka sudah tak bertatap muka sejak film Thor: The Dark World. Mungkin akan ada percikan cinta yang kembali terjadi antara mereka.

Film Thor: Love and Thunder sendiri harus mengalami penundaan jadwal rilis, sehingga film tersebut baru akan rilis pada tanggal 11 Februari 2022. Namun, penundaan ini memberikan waktu lebih banyak bagi penulis Taika Waititi untuk mengerjakan naskah filmnya dengan bantuan Jennifer Kaytin Robinson. Kita tunggu aja ya Geeks gimana kelanjutkan film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini.