Kakashi merupakan salah satu karakter paling populer di franchise Naruto. Dia dulunya adalah ketua dari Team 7 dan menjadi sosok penting dalam berbagai peristiwa penting di seri tersebut. Disaat Naruto sekarang sudah menjadi dewasa dan jauh lebih kuat darinya, Kakashi tidak berhenti melatih. Kakashi saat ini menjadi guru bagi Boruto.

Meskipun Kakashi terkenal karena kekuatan dan kemampuannya, tidak sedikit juga yang penasaran dengan kehidupan pribadi dari seorang Kakashi. Selama ini, Kakashi selalu merahasiakan kehidupan pribadinya dari siapapun. Namun, melalui berbagai petunjuk yang ada di ceritanya kita bisa mencari jawaban dari berbagai pertanyaan tersebut.

Apakah Kakashi Memiliki seorang Kekasih?

Sampai sejauh ini, sampai cerita yang terjadi sekarang, Hatake Kakashi diketahui masih lajang. Para fans sebenarnya sempat heboh ketika ada seorang shinobi wanita bernama Hanare sempat membuat kehidupan Kakashi lebih berwarna. Namun, secara canon di anime dan manga bisa dipastikan bahwa Kakashi masih lajang. Mungkin ini manjadi sebuah kabar yang kurang menyenangkan bagi para fans, namun perlu dipahami bahwa Kakashi masih memiliki banyak waktu untuk mencari wanita idamannya.

Apakah Kakashi Pernah Menikah?

Meskipun tidak ada banyak informasi mengenai kehidupan percintaan dari Kakashi ataupun kehidupan pribadinya yang lain, sepertinya Kakashi belum pernah menikah sebelumnya atau terikat dalam hubungan yang serius. Selama ini, Kakashi lebih sering diperlihatkan sebagai sosok yang lebih tertarik untuk membantu para shinobi muda berkembang dan lebih tertarik menjadi pelindung Konoha, dibandingkan mencari wanita untuk kemudian dia nikahi.

Apakah Kakashi Memiliki Anak?

Ada banyak teori liar beredar di jagat maya yang menyebutkan bahwa Kakashi memiliki seorang anak yang belum kita ketahui. Tapi, faktanya adalah sampai sejauh ini Kakashi belum memiliki anak. Kakashi memang bisa menjadi figure ayah yang baik. Tapi, untuk sekarang sepertinya Kakashi tidak tertarik untuk memiliki keturunan. Banyak juga para fans yang menduga bahwa Kakashi pernah mengadopsi seorang anak, melihat bagaimana Kakashi begitu dekat dengan anak kecil.

Siapa Hanare?

Hanare adalah sebuah nama yang beredar di kalangan para fans ketika berbicara mengenai kehidupan pribadi dan percintaan dari Kakashi. Hanare adalah seorang shinobi wanita yang kurang lebih usianya sama dengan Kakashi, dan sudah sejak kecil mengenal Kakashi. Hanare sendiri berasal dari desa lain, dan kedatangannya ke Konoha sebenarnya adalah untuk menjadi mata-mata dan bukan untuk mengunjungi Kakashi. Hanare sendiri adalah sebuah karakter “spesial” yang hanya muncul di animenya, dan bahkan hanya muncul di satu episode saja. Dengan kata lain, Hanare adalah karakter filler.

Mengapa Kakashi Mencium Hanare?

Sempat beredar seniaj gambar yang menarik di internet dimana Kakashi terlihat sedang berciuman dengan Hanare. Sebenarnya adegan ini tidak seromantis yang dibayangkan dan semua adegan ini murni hanya fan-service. Bahkan, pada saat kejadian tersebut Kakashi tidak melepas topengnya. Adegan tersebut terjadi secara tidak sengaja ketika Team 7 jatuh dari pohon, dan tidak sengaja mengenai tubuh Kakashi. Kakashi sendiri tidak memiliki niatan untuk mencium Hanare.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.