Bagaimana Hanare Bertemu Dengan Kakashi

Seperti yang disebutkan di atas, mereka sudah mengenal satu sama lain sejak kecil tapi mereka bukanlah teman masa kecil. Pada saat itu, Kakashi berlari menuju Hanare yang sedang menangis karena tersesat. Kakashi kemudian menggendongnya pulang dan memberikan nasihat agar Hanare tidak lagi tersesat. Dan Hanare nampaknya mengingat itu semua, seperti yang diperlihatkan di animenya. Kakashi kemudian menggunakan Sharingan miliknya kepada Hanare.

Apakah Kakashi Mencintai Hanare?

Meskipun memang bisa dilihat bahwa ada sebuah perasaan yang muncul diantara keduanya, namun tidak pernah dijelaskan secara eksplisit bahwa Kakashi mencintai Hanare. Banyak fans berspekulasi bahwa hubungan mereka hanya bertepuk sebelah tangan mengingat Hanare begitu terngiang-ngiang akan masa lalunya – dengan kata lain Kakashi tidak memiliki perasaan yang sama terhadap Hanare. Hanare sendiri tidak pernah lagi dimunculkan di serinya, sehingga hal ini bisa dipastikan hanya sekedar fan-service saja dan tidak ada hal yang substansial.

Apa Itu “Lagu Cinta Kakashi”?

Kakashi’s Love Song atau lagu cinta Kakashi tidak seperti kedengarannya. Itu hanyalah sebuah judul dari episode ketika Kakashi bertemu dengan Hanare. Episodenya sendiri terjadi saat seri Shippuden dan merupakan sebuah flashback dari salah satu kenangan Kakashi. Tidak ada lagu atau musik rahasia yang bercerita tentang Kakashi yang jatuh cinta atau menikah dari hal ini.

Apakah Kakashi Sangat Menyukai Novel?

Kakashi sering kali terlihat muncul sambil membaca buku. Apakah Kakashi benar-benar sangat menyukai buku novel? Ya, Kakashi memang sangat menyukai buku novel, dan buku novel favoritnya adalah buku yang tidak lain ditulis oleh Jiraiya. Kakashi sepertinya sangat menyenangi novel tersebut, dan para fans sendiri menduga bahwa novelnya lebih ke bergenre komedi mengingat sifat dan perilakunya. Juga, terdapat cerita erotis di dalamnya, karena itulah hanya mereka yang sudah dewasa saja yang bisa membaca novel tersebut.

Apakah Kakashi Memiliki Ketertarikan Kepada Seseorang?

Kakashi tidak pernah benar-benar mengekspresikan rasa Sukanya terhadap seseorang selain Hanare. Seperti yang disebutkan di atas, Kakashi sepertinya tidak pernah mau terlibat dalam hal-hal yang romantis. Hal ini diperlihatkan di sepanjang serinya dimana Kakashi tidak pernah diperlihatkan menggoda shinobi wanita atau wanita lainnya.

Meskipun Kakashi sudah beranjak tua, sepertinya tidak ada yang berubah dari sosok Kakashi dalam hal percintaan. Dan ada kemungkinan juga Kakashi lebih senang menyimpan perasaan cinta tersebut untuk dirinya sendiri, apalagi jika sampai harus mengganggu tugasnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.