Marvel Studios dan Sony akan segera menggarap film Spider-Man 3. Produksi film tersebut akan dimulai di kota New York pada tanggal 16 Oktober. Namun masih belum jelas apakah seluruh pemain dan kru akan mengikuti syuting tersebut atau tidak. Proyek film Spider-Man 3 memiliki working title bernama Serenity Now.

Yang menarik, nama Serenity Now banyak terpampang di papan pemberitahuan kota New York. Hal itu sangat wajar, karena itu adalah prosedur standar saat pembuatan film besar dilakukan. Pihak pembuat film harus mendapatkan izin, dan memberitahukan ke publik bahwa masyarakat disekitar akan terkena dampak dari syuting filmnya, misalnya dampak penutupan jalan.

Syuting yang akan dimulai minggu depan tersebut mungkin tidak memerlukan kehadiran Tom Holland atau sutradara Jon Watts. Menurut Comicbook, kemungkinan tim yang akan datang ke lokasi syuting hanya unit kerja kedua, yang mana mereka akan mengambil gambar tambahan kota New York untuk film tersebut. Selain itu, Spider-Man 3 kabarnya akan menggunakan beberapa teknologi baru, sehingga para pemeran tidak perlu datang ke lokasi syuting.

Para pemeran hanya perlu dipindai ke dalam sistem VFX sebelum produksi dimulai, dan teknologi tersebut akan menambahkan make-up, dan kostum, sehingga pemeran tidak perlu untuk melakukan banyak hal di lokasi syuting. Teknologi tersebut juga berguna untuk membantu menjaga produksi agar tetap berjalan lancar selama pandemi COVID-19.

Minggu lalu, para penggemar Marvel telah dikejutkan dengan kembalinya Jamie Fox dalam film Spider-Man 3. Jamie Fox akan memerankan kembali Electro, dan ia akan menjadi lawan main dari Tom Holland. Electro sendiri merupakan villain utama bagi Spider-Man di film Amazing Spider-Man 2. Jadi sangat menarik untuk melihat bagaimana kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro di film ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.