Universal mengumumkan bahwa perilisan film Jurassic World: Dominion ditunda. Film tersebut sekarang akan rilis pada 10 Juni 2022. Itu berarti, Jurassic World: Dominion harus diundur selama setahun, dari rencana awalnya pada 11 Juni 2021. Sutradara filmnya, Colin Trevorrow, telah angkat bicara di akun Twitternya. Trevorrow berbagi pemikirannya tentang penundaan tersebut, dan ia membagikan sebuah poster baru dari filmnya.

Universal sendiri saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan saat melakukan syuting film Jurassic World: Dominion. Mereka bahkan melakukan test rutin, pemeriksaan suhu, dan mengisolasi pemain dan kru dalam sebuah penginapan khusus. Biaya yang Universal gelontorkan untuk protokol kesehatan tersebut kabarnya mencapai 5 juta dolar. Tentunya angka tersebut akan terus bertambah karena proses syutingnya masih terus berjalan.

Film Jurassic World: Dominion sendiri digadang-gadang akan menjadi yang terbesar dari dua film sebelumnya. Beberapa waktu lalu, aktor Chris Pratt pernah mengungkapkan bahwa semua pemeran yang pernah terlibat di film Jurrasic Park akan kembali di Jurassic World: Dominion, sehingga wajar jika film ini menjadi yang terbesar. Aktor dan aktris yang pernah muncul di Jurassic Park seperti Laura Dern, Sam Neil, dan Jeff Goldblum dipastikan  kembali dalam film Jurassic World: Dominion.

Selain pemeran lama, Jurassic World: Dominion juga akan menampilkan pemeran baru yang akan bergabung, seperti Mamoudou Athie dan DeWanda Wise. Filmnya nanti akan menceritakan saat manusia dan dinosaurus mulai hidup berdampingan, dan tentunya akan ada masalah-masalah yang terjadi diantara keduanya. Jadi jelas, filmnya nanti akan menceritakan bagaimana konfrontasi besar antara manusia dan dinosaurus.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/