Ada banyak karakter yang muncul dalam cerita di series One Piece sejak pertama kali dirilis pada 1997 sampai 2020 ini. Jumlahnya mungkin sudah ratusan atau bahkan bisa juga mencapai ribuan, mulai dari karakter figuran sampai karakter yang memang populer. Kru Topi Jerami – dan para sekutunya – adalah salah satu contoh karakter yang masih populer saat ini.

Wajar memang, mereka adalah pusat dari seluruh cerita One Piece. Terlepas dari itu, karakter mereka memang sangat menarik dan banyak difavoritkan oleh para fans. Namun, jika berbicara mengenai karakter wanita yang banyak difavoritkan, Nami, Robin, dan Vivi selalu menjadi nama-nama yang paling banyak muncul. Dan dalam kampanye iklan terbaru, One Piece memperlihatkan penampilan Nami dan Vivi dalam balutan busana yang selama ini mereka impikan.

Kampanye iklan yang dimaksud adalah kampenye iklan kerja sama antara One Piece dan sebuah perusahaan perancang pesta pernikahan, Placole Wedding. Brand tersebut bekerja sama dengan seri manga One Piece untuk jangka waktu satu tahun. Dalam kampanyenya, One Piece akan menjadi media untuk mempromosikan perusahaan mereka, dan Nami serta Vivi “ditunjuk” sebagai bintang dalam kerja sama ini.

Seperti yang terlihat dalam gambar, gaun pengantin yang dikenakan oleh Nami benar-benar sangat cantik dengan memperlihatkan bagian bahunya, dan dengan bagian renda bermotif bunga. Bagian pinggang dan atas terlihat sesuai dengan apa yang Oda inginkan.  Pada bagian bawah, gaun ini dilapisi oleh sutra dan juga berbagai panel-panel di bagian sampingnya.

Penampilan Nami disempurnakan dengan ikat kepala bunga dan anting. Dan jika dilihat pada buket bunga yang dipegangnya, terlihat ada dua buah jeruk yang merupakan buah favorit Nami. Tidak kalah dengan busana milik Nami, busana pengantin milik Vivi pun sangat cantik dan mewah. Bedanya, desain gaun pengantin Vivi terlihat lebih sederhana namun tetap menawan.

Warna biru dan emas menjadi warna dominan di busana tersebut, dikombinasikan dengan cadar panjang di bagian belakang rambutnya. Gaun pengantin ini benar-benar membuat kecantikan Vivi semakin meningkat. Pada bagian tengahnya terdapat dekorasi yang menarik yang menambah keindahan gaunnya, serta bagian bawah yang sedikit bergelombang cocok digunakan oleh putri manapun.

Dengan penampilan kedua wanita cantik ini mengenakan gaun pengantin, pertanyaan selanjutnya adalah dengan siapa mereka akan menikah? Apakah mereka akan menikahi salah satu kru Topi Jerami? atau ada karakter lainnya? satu hal yang pasti, penampilan ini akan membuat Sanji tidak sadarkan diri. Bagaimana menurut kalian mengenai gaun ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.