Gecko

Secara diam-diam tanpa diketahui oleh The Seven dan juga The Boys lain, Hughie dan Starlight mencoba untuk mencari dan mendapatkan contoh dari Compound V. Hal ini dilakukan untuk membuat Vought jatuh, dan mengungkap apa sebenarnya yang ada di dalam perusahaan tersebut. Hughie kemudian memberikan data seseorang, yang ternyata adalah Gecko.

Starlight kemudian mencoba mencari keberadaan Gecko, sampai kemudian dia menemukan lokasi rahasia pertemuan antara Gecko dan seorang pria paruh baya yang mencoba untuk memotong tubuh Gecko dan membayarnya. Starlight, secara sembunyi-sembunyi, merekam kejadian itu dan menjadi alat untuk memeras Gecko. Gecko sendiri memang bekerja sebagai salah satu subjek penelitian di Vought, dan karena hal ini dia memiliki akses keluar masuk yang mudah terhadap Compound V.

Kenji

Salah satu kejutan yang muncul di beberapa episode awal musim kedua The Boys adalah munculnya sosok adik dari Kimiko, Kenji. Kenji sendiri menjadi salah satu orang yang diselundupkan ke Amerika. Vought sendiri – Mr. Edgar tepatnya – menganggap Kenji sebagai super-teroris. Sudah dicekoki oleh Compound V sejak dia ditahan oleh Shining Liberation Army, Kenji memiliki kemampuan telekinesis yang dahsyat.

Menyerahkan Kenji kepada pihak CIA sebagai salah satu bukti, merupakan kesepakatan yang dilakukan oleh Butcher dan Mallory untuk menghapus jejak kejahatan mereka.

Namun, ditengah-tengah proses kesepakatan, The Boys diserang oleh The Deep yang akhirnya memancing kemunculan The Seven. Sayangnya, pada akhirnya Kenji harus tewas di tangan Stormfront. Sama seperti seperti Gecko dan Blindspot, kenji juga merupakan karakter orisinal yang tidak muncul di komik. Melihat kekuatannya, Kenji sepertinya “menirukan” kekuatan Jean Grey.

Karakter Lainnya

Ada beberapa karakter pahlawan lainnya yang hanya disebutkan namanya, tapi tidak muncul sosoknya. Contohnya adalah Tek-Knight, karakter yang terinspirasi dari Iron Man, sempat disebutkan di musim pertama dan kembali disebutkan di musim kedua. Mallory bertanya kepada Butcher apakah dia mengenal seorang pahlawan super lama bernama Liberty. Melihat bagaimana Mallory mencoba mencari tahu sosok Liberty, sepertinya karakter ini akan muncul di episode selanjutnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.