Apakah Benar Akan Terjadi?

Dengan kabar bahwa Snyder akan menampilkan Green Lantern dan Reynolds menambah “panas” rumor tersebut, membuat diskusi tentang Reynolds menjadi topik bahasan utama di kalangan para fans. Dari segi objektifitas, WB akan mengalami kesulitan besar untuk mewujudkan hal ini. Karena, artinya Snyder harus mengadakan pengambilan gambar tambahan. Dan hal ini semakin dipersulit dengan adanya pandemi COVID-19, yang mana virus ini sudah mempengaruhi seluruh produksi Hollywood.

Meskipun kemunculan Green Lantern nantinya akan sangat minor atau sedikit, misalnya hanya sekedar menjadi cameo, tapi tetap akan muncul “dampak lanjutan” dari semua hal itu. Jika kemudian rumor kemunculan kembali Hal Jordan benar adanya, maka bisa dipastikan bahwa Reynolds akan berperan sebagai versi baru dari Hal Jordan – mengingat kegagalan film Green Lantern sebelumnya.

Jika kemudian Reynolds akan memerankan sosok Hal Jordan yang sudah tua, yang sudah menjadi veteran di Green Lantern Corps, itu artinya kita tidak lama lagi akan diperkenalkan dengan sosok Green Lantern baru yaitu John Stewart. Stewarts memang sama populernya dengan Hal Jordan, namun tetap saja untuk kemudian diperkenalkan dalam cerita Hal Jordan masih dibutuhkan sebagai jembatan untuk menghubungkan cerita, agar semuanya tidak terasa membingungkan.

Jika semua skenario dan rumor tentang Green Lantern ini benar-benar akan terjadi, film Justice League versi Snyder Cut ini bisa dipastikan akan mencetak sejarah besar. Salah satunya adalah fakta bahwa filmnya kembali menghadirkan karakter dari film gagal dan muncul kembali di film yang menjadi perbincangan banyak orang.

Hal ini juga kembali membuktikan bahwa baik series maupun film, sama-sama memiliki potensi untuk kembali muncul di masa depan. Sama seperti kabar tentang Michael Keaton yang akan kembali di film solo The Flash. Untuk saat ini, tentunya kita harus tunggu kabar lebih lanjut dari Zack Snyder. Bagaimana menurut kalian Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.