Situasi yang Berbeda

Di bagian akhir cerita, Kaido akhirnya menerima tantangan Red Scabbards untuk bertarung. Dia membawa Red Scabbards pada sebuah tempat yang cukup luas, di luar istana Kaido. Kaido sempat mengatakan bahwa penyerangan yang mereka lakukan sedikit berbeda tanpa kehadiran Oden, dan mereka juga mengatakan bahwa penyerangan sekarang berbeda karena sedang ada bulan purnama. Artinya para suku Mink bisa berubah ke form Sulong mereka.

Pertanyaannya kemudian apakah perbedaan tersebut memang akan berpengaruh? Red Scabbards mungkin sanggup untuk melukai Kaido pada akhirnya, tapi serangan itu nyatanya tidak terlalu serius. Kaido sendiri baru akan memperlihatkan kekuatan aslinya. Mungkin kemenangan Red Scabbards di awal akan berakhir dengan kesedihan pada akhirnya, karena ada salah satu atau beberapa dari mereka yang harus tewas. Mungkin situasi akan berbalik terlebih dahulu, sebelum kemudian aliansi Luffy benar-benar mengalahkan Kaido.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.