Banyak orang yang penasaran tentang nasib Loki setelah apa yang terjadi di film Endgame. Loki saat itu ngegunain kekuatan Tesseract buat pergi ke suatu tempat dan sampe sekarang masih belum ada yang tau kemana Loki pergi. Apalagi ending dari film Endgame gak ngejelasin nasib dari Loki. Sejak saat itu, orang-orang makin curiga kalo Loki bakalan muncul di film-film lainnya di MCU.

Sekarang dengan serial Loki yang sedang dibuat, tampak jelas kalo petualangan Loki masih sangat panjang. Tapi apakah petualangannya setelah serial Loki akan berlanjut ke film Thor: Love and Thunder? Nah kemarin, sutradara film Thor: Love and Thunder yaitu Taika Waititi ditanya tentang kehadiran Loki dalam filmnya. Taika Waititi pun menjawabnya dengan hati-hati, “Oh ye… I can’t say,”

Dari kalimat tersebut, Waititi keliatan keceplosan, tapi akhirnya dia bilang kalo dia gak bisa bilang itu. Tapi dari kalimat tersebut kita bisa narik kesimpulan kalo Loki bakalan ketemu lagi sama Thor. Hal itu diperkuat lewat fakta bahwa film Thor: Love and Thunder bakal rilis setelah serial Loki. Jadi jika Marvel Studios menggunakan timeline yang berurutan antar film dan serialnya maka film Thor: Love and Thunder akan terjadi setelah serial Loki.

BACA JUGA: Disney Undur Film Thor: Love and Thunder!

Sementara itu masih belum ada yang tahu tentang detail plot dari serial Loki. Tampaknya Loki telah dilacak oleh Time Variance Authority karena ia ngegunain time travel yang akhirnya ngerubah sebuah realitas. Dalam serial tersebut, aktor Owen Wilson juga akan terlibat, dan ia sepertinya meranin karakter rahasia. Sayangnya buat sekarang ini, produksi dari serial Loki harus dihentiin sementara, dan besar kemungkinan kalo serial ini bakal ditunda.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/