Anthony Starr

Bintang asal Selandia Baru ini merupakan salah satu karakter utama dalam series besutan Amazon, The Boys. Dia berperan sebagai Homelander, pemimpin The Seven yang memiliki tabiat yang buruk dan cenderung korup. Karakternya mirip dengan Superman, hanya saja dia merupakan versi jahatnya. Berdasarkan pengalamannya berperan sebagai Homelander, Starr memiliki kesempatan untuk memerankan Takeshi Kovacs.

Starr sukses memerankan karakter yang sulit seperti Homelander, dan hal itu bisa membuat Starr tidak terlalu sulit beradaptasi dengan karakter Kovacs jika memang terpilih nanti. Takeshi Kovacs versi Starr akan terlihat lebih dewasa dan memberikan pengaruh yang sangat kuat terhadap semuanya. Takeshi adalah karakter yang tidak ragu untuk membunuh siapapun, dan Homelander pun memiliki sifat yang sama.

Domhnall Gleeson

Domhnall Gleeson adalah aktor yang benar-benar sibuk dalam beberapa tahun belakangan ini. Dia berperan dalam franchise Harry Potter dan juga Star Wars. Dia juga sempat berperan dalam film Ex Machina dan Black Mirror. Dengan pengalamannya tersebut rasanya Gleeson tidak akan begitu kesulitan ketika dia berperan sebagai Takeshi Kovacs.

Ex Machina sendiri memiliki kesamaan dengan Altered Carbon, yaitu tubuh palsu, kecerdasan buatan, dan plot yang misterius. Gleeson mungkin akan merasakan kembali konsep cyberpunk di masa depan ketika dia berperan sebagai Takeshi Kovacs. Jika Mackie dan Stansering dikaitkan dengan pahlawan, Takeshi versi Gleeson bisa menjadi dirinya sendiri.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.