Dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed, bintang Thor: Ragnarok, Jeff Goldblum ditanya tentang apakah dia akan kembali sebagai Grandmaster di film Thor: Love and Thunder, dan ternyata terungkap bahwa karakter Grandmaster akan kembali namun untuk serial What if…?. Tetapi yang paling menarik perhatian adalah saat Jeff Goldblum juga mengkonfirmasi bahwa Robert Downey Jr akan mengulang perannya lagi sebagai Iron Man dalam serial tersebut.

“Episode ini akan memasukan Grandmaster dan Iron Man, jadi Robert Downey akan menjadi pengisi suara Iron Man,” Ungkap Goldblum

Selain Robert Downey dan Jeff Goldblum, Taika Waititi juga akan kembali untuk mengisi suara Korg. Downey sendiri pertama kali berperan sebagai Tony Stark di film Iron Man 2008 yang menjadi film pembuka dari MCU. Downey pun mengulangi perannya sebagai Tony Stark beberapa kali setelah itu dan yang paling baru adalah di film Avengers: Endgame. Namun film tersebut menceritakan kematian Tony Stark setelah ia mengorbankan tubuhnya untuk menggunakan Infinity Gauntlet guna menghancurkan Thanos dan pasukannya.

Serial What if…? sendiri kabarnya akan menghadirkan alternate universe, dan dengan kembalinya Robert Downey bukan berarti bahwa Tony Stark akan hidup kembali. Jadi mungkin, Downey akan memerankan versi lain dari Tony Stark. Serial animasi pertama Marvel Studios ini juga akan membawa penonton untuk melalui multiverse, dan memamerkan berbagai versi lain dari karakter-karakter yang ada di MCU.

Dari sebuah bocoran teaser, terungkap bahwa Peggy Carter akan berubah menjadi Captain America. Selain itu Steve Rogers akan menjadi pilot dari sebuah armor yang mirip Iron Man. Dan yang terakhir adalah perubahan T’Challa saat ia menjadi Star-Lord. Uniknya masih ada berbagai ornamen yang lekat dengan Black Panther di pakaian T’Challa.

Serial ini kabarnya akan terdiri dari 23 episode dan akan tersedia di Disney Plus sekitar tahun 2021. Berdasarkan apa yang dipresentasikan dalam acara D23 Expo beberapa bulan lalu, akan banyak cerita unik yang akan mereka hadirkan. Jadi mudah-mudahan saja serial ini akan berakhir dengan manis nantinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/