Film The Batman telah menambahkan banyak pemeran baru didalamnya, dan kali ini nama baru yang baru bergabung adalah Jayme Lawson, dimana peran ia dalam film tersebut masih sangat misterius. Uniknya Jayme Lawson ini adalah aktris pendatang baru yang telah dipercaya oleh Matt Reeves untuk memerankan suatu karakter dalam filmnya.

Dengan demikian, nama Lawson pasti akan menjadi lebih dikenal dalam beberapa bulan mendatang. Sampai sekarang, detail tentang nama dan peran Lawson masih belum terungkap, seperti apakah ia akan membantu Batman dalam melacak tiap musuhnya atau malah Lawson akan berperan sebagai villain dari Batman.

Meskipun pembuatan film ini belum dimulai, namun persiapan tentunya sudah dilakukan. Baru-baru ini, terungkap bahwa Pattinson secara resmi sedang berlatih untuk film The Batman ini. Pattinson mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba Batsuit dan memutuskan untuk mengambil suara Batman sendiri.

BACA JUGA: James Gunn Bocorkan Masa Depan Film DC

Disutradarai dan ditulis oleh Matt Reeves, The Batman akan menceritakan bagaimana sang Bruce Wayne saat ia masih muda. Meskipun Reeves tak akan kembali menceritakan asal-usul Batman yang sering kita lihat, namun film ini kabarnya akan menampilkan saat Bruce Wayne belum menjadi seorang detektif hebat. The Batman Sendiri kabarnya akan mengadaptasi alur cerita dari The Long Halloween dan dengan demikian akan menampilkan sejumlah karakter dan para villains lainnya.