Menyusul akuisisi Disney atas 20th Century Fox, Marvel Studios belum mengumumkan bagaimana nasib Deadpool untuk dapat bergabung ke dalam MCU. Tetapi sekarang rencana tersebut sepertinya mulai menemukan titik terang dan Marvel Studios nampaknya akan segera melanjutkan franchise Deadpool ini.

Hal itu terungkap saat bintang Deadpool, Ryan Reynolds akhirnya bertemu dengan Marvel Studios yang ia ungkapkan dalam postingannya di media sosial. Reynolds sendiri tak memberikan detail tentang apa yang ia lakukan disana, tetapi kita dapat berasumsi bahwa mereka sedang mendiskusikan masa depan untuk franchise Deadpool.



 

Jika melihat kebelakang, Reynolds adalah sosok yang memiliki peran besar dibalik franchise Deadpool. Reynolds pun pernah bekerja sama dengan penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wenick untuk menyelesaikan naskah Deadpool 2. Jadi sangat mauk akal bahwa dia akan menjadi orang utama yang akan berbicara dengan Marvel untuk masa depan franchise Deadpool.

CEO Disney, Bob Iger pun sebelumnya telah menekankan bahwa Deadpool akan tetap menjadi sebuah franchise vital setelah akuisisi Fox oleh Disney, sementara franchise seperti X-Men dan Fantastic Four direncanakan akan di-reboot dibawah arahan presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/