Setelah mengalahkan Emperor N’Jadaka di luar angkasa, T’Challa telah kembali ke Bumi. Sayangnya Black Panther #16 terbaru telah mengungkapkan bahwa symbiote tak hanya kembali ke Bumi melewati pasukan T’Challa, tetapi sekarang telah menyusup ke Wakanda dan berubah ke bentuk Changamire, yang merupakan guru bagi T’Challa.

Dan sebelum seseorang mulai berharap bahwa T’Challa akan mengungkapkan tentang kebenaran akan symbiote Emperor N’Jadaka untuk mengagalkan segala bentuk rencananya, namun sinopsis dari issues yang akan datang malah akan menceritakan hal yang berbeda dan sangat disturbing.

Ada beberapa Klyntar symbiote terkenal di Marvel Universe, tetapi yang dimiliki oleh Empperor N’Jadaka merupakan salah satu yang berbahaya. Jika symbiote itu masih menyimpan kekuatan dari Emperor N’Jadaka, maka bukan tidak mungkin jika symbiote ini akan bersatu untuk merebut kekuasaan tertinggi yang saat ini dipegang T’Challa.

Hanya saat ini dimana T’Challa tak dapat menghancurkan seluruh planet untuk mencoba mengalahkan kembali Emperor, dan ia harus melakukannya dengan tangannya sendiri. Ia harus menghentikan seorang Emperor yang bergabung dengan symbiote, dan kini telah menargetkan bumi untuk mengambil tahta Black Panther.