Berbicara dengan Collider, Eddie Murphy baru-baru ini mengatakan bahwa Beverly Hills Cop 4 menjadi film berikutnya, setelah ia selesai bermain di film Coming to America 2 yang saat ini sedang melakukan proses produksi. Ia menambahkan bahwa ia tak akan banyak terlibat dalam dunia film karena ia saat ini ingin berfokus pada keluarganya.

Berita ini agak tak terduga mengingat langkah karier Murphy baru-baru ini. Diantara perannya dalam film, Dolemite is My Name dan rencananya untuk bermain disebuah film komedi pada tahun 2020, Murphy telah menunjukan tanda-tanda bahwa ia akan kembali untuk membintangi film komedi, setelah ia cukup lama absen dalam genre tersebut.

Namun, jika melihat apa yang Murphy sebutkan bahwa ia akan berfokus pada keluarga, nampaknya legenda komedi ini memiliki rencana lain dan tak terlalu tertarik untuk kembali merebut masa kejayaannya. Dan nampaknya, Beverly Hills Cop 4 akan menjadi penutup chapter dari petualangan karakter Axel Foley.

Sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah kabarnya akan mengarahkan film ini, dan juga ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Channing Tatum dan Tom Hardy sedang diincar untuk bermain sebagai polisi detroit muda. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi karena seperti yang kita tahu bahwa Arbi dan Fallah saat ini disibukan untuk menyelesaikan film Bad Boys 3.