Trailer resmi untuk film Coming 2 America telah dirilis. Trailer ini memperlihatkan kembalinya Eddie Murphy sebagai Raja Akeem dari Zamunda. Selain Eddie Murphy, filmnya juga menghadirkan beberapa pemeran lama. Misalnya, Arsenio Hall yang kembali memerankan sahabat Akeem, Semmi. Selain itu ada Shari Headley yang kembali memerankan istri Akeem, Ratu Lisa. Selain menghadirkan wajah lama, filmnya nanti juga akan menghadirkan beberapa wajah baru.

Trailernya juga mengungkap plot filmnya. Akeem terlihat kembali ke Amerika bersama Semmi untuk mencari putranya yang telah hilang. Trailer ini juga memperlihatkan first look Fowler yang berperan sebagai putra Akeem bernama Lavelle. Levelle juga terlihat mengikuti Akeem kembali ke Zamunda bersama ibunya yang diperankan oleh Jones. Tentunya film kedua ini akan menghadirkan cerita yang baru dari perjalanan Akeem.

Hiro Studios

Sepertinya, Coming 2 America akan menceritakan Zamunda secara lebih mendalam, tidak seperti film pertama. Film pertama yang dirilis pada tahun 1988 mengambil latar tempat utama di New York, sehingga Zamunda tidak banyak diceritakan. Oleh sebab itu di film keduanya, kita akan diperlihatkan Zamunda yang menjadi tempat kelahiran Akeem. Bisa jadi film keduanya juga akan memperlihatkan saat Lavelle menjadi pengganti Akeem sebagai Raja Zamunda baru.

Selain menghadirkan unsur komedi, film keduanya juga akan menampilkan unsur politik yang cukup kental. Ternyata, Jenderal Izzi ingin mengambil alih Zamunda dan dia jelas meremehkan Akeem. Film Coming 2 America sendiri akan segera dirilis pada tanggal 2 Maret 2021, dan filmnya akan dirilis di layanan streaming Amazon Prime Video. So, jangan sampe ketinggalan filmnya ya Geeks!

Featured image: comingsoon.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.