Geeks pernah membayangkan bagaimana jika Eddie Brock dan Venom memiliki anak symbiote? Hal ini diperlihatkan pada komik Venom: First Host #3 dimana akhirnya Eddie Brock mau menjadi ayah dari bayi Venom. Memang terdengar aneh, namun ini benar terjadi. Dan dalam seri komik Venom #18 kita diperlihatkan jika anak dari symbiote tersebut benar-benar mengerikan.

Terakhir kali Sleeper, nama dari anak symbiote tersebut, muncul dalam seri komik Venom: First Host #5. Dalam komik tersebut kita diperlihatkan jika Tel-Kar, yang merupakan salah satu prajurit pasukan Kree, merupakan host pertama dari symbiote Venom. Setelah berhasil lepas, Tel-Kar sendiri berusaha untuk mendapatkan kembali symbiote Venom untuk digunakan melawan Skrulls. Namun, akhirnya usaha tersebut digagalkan oleh Sleeper.

Sleeper sendiri menyelamatkan nyawa Eddie dengan menyatukan dirinya dengan Tel-Kar. Berbeda dengan kebanyakan host, Sleeper menyatu dengan Tel-Kar melalui sebuah paksaan. Karena Tel-Kar mematikan fungsi otak mereka, akhirnya Sleeper pun melakukan hal yang sama. Ketika Tel-Kar selesai menjerit, Sleeper menjelaskan kepada Eddie bahwa dia sudah melumpuhkannya.

Selain itu, Sleeper juga menjelaskan bahwa selama dia bersatu dengan Eddie, dia merasa terkurung. Namun, dengan menyatu dengan Tel-Kar dia merasa ada sesuatu yang lebih luas. Tapi, ada sebuah kejutan yang diperlihatkan dalam komiknya saat dia mencoba menyelamatkan anak dari Eddie, Dylan. Yaitu ketika Sleeper memperlihatkan bagaimana bentuk hostnya. Ternyata Tel-kar sudah dalam keadaan mati dan tinggal tulang berulang.

Berdasarkan rambut yang tersisa dari mayat Tel-Kar, sepertinya hubungan simbiosis keduanya sempat berjalan dengan baik selama beberapa waktu. Tapi, seperti yang diperlihatkan dalam symbiote Gwen Stacy bahwa mereka juga perlu makan dan minum demi memberikan nutrisi bagi host dan symbiotenya. Apapun penjelasan ilmiahnya, sepertinya Sleeper melakukan sesuatu yang baru sebagai symbiote yaitu dengan membawa mayat hostnya kemanapun dia pergi tanpa adanya asupan nutrisi.