Marvel Cinematic Universe benar-benar memperluas skala cerita mereka. Setelah mengumumkan bahwa mereka akan merambah platform streaming Disney+ dengan beberapa serial seperti Ms. Marvel, Moon Knight, She-Hulk, WandaVision, Loki, Falcon & Winter Soldier, What If dan Hawkeye, beredar kabar jika mereka juga akan memunculkan karakter baru yaitu Ms. America.

Miss America, a.k.a America Chavez sebenarnya adalah karakter baru di komik Marvel. Ia merupakan seorang imigran latin yang kemudian memiliki kemampuan super. Namun menariknya, jika MCU benar-benar akan menghadirkan karakter ini, maka ada kemungkinan jika MCU akan membuat sebuah tim baru bernama Ultimates.

Apalagi petunjuk mengenai dibentuknya tim ini sudah mulai “tercium”. Mulai dari Black Panther dan Captain Marvel sebagai founder tim ini. Sampai Monica Rambeau dewasa yang akan hadir di series WandaVision. Jika Ms America akan bergabung, maka hanya tinggal menunggu superhero jenius Blue Marvel untuk melengkapi tim ini.

Dalam komik, Black Panther dan Captain Marvel membentuk Ultimate karena mereka mulai memahami skala kosmik yang dihadapi umat manusia. Mereka mengumpulkan beberapa pikiran terbesar Marvel dan pahlawan paling kuat, untuk secara proaktif menilai potensi ancaman dan menghasilkan solusi. Selain itu, The Ultimate sangat terkait dengan organisasi SWORD, yang diyakini sebagai organisasi yang tengah dibentuk oleh Nick Fury di adegan post credit Spider-Man: Far Far Home.