Disney telah merilis trailer dan poster untuk live-action Lady and the Tramp. Film ini menjadi sebuah remake dari film animasi klasik Disney berjudul sama di tahun 1955. Film ini menampilkan Tessa Thompson dan Justin Theroux sebagai pengisi suara dari kedua karakter utama yaitu Lady dan juga Tramp.

Namun, tak seperti hewan-hewan lain yang pernah ditampilkan oleh Disney dalam sebuah film, anjing-anjing yang ada di Lady and the Tramp memang diperankan oleh anak-anak anjing sungguhan. Filmnya sendiri akan ditayangkan pada musim gugur ini, tepatnya pada hari Selasa, 12 November di saluran Disney+.

Sementara itu untuk poster The Lady and the Tramp sendiri mengingatkan kita akan makan malam romantis ikonik yang ada di film animasinya dahulu. Jika dilihat pada trailer-nya, live-action Lady and the Tramp akan mengambil latar waktu yang sama dengan film animasinya. Trailernya juga menunjukan bahwa tiap anjing yang berbicara dalam filmnya nanti akan menggunakan efek CGI, yang meskipun agak aneh jika dilihat.

Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan sekilas tentang tetangga Lady, Trusty the Bloodhound dan Jock the Scottish Terrier yang disuarakan oleh Sam Elliott dan Ashley Jensen. Secara keseluruhan live-action Lady and the Tramp tampaknya tak akan menjanjikan banyak hal baru. Film ini juga tampak lebih menyenangkan secara visual daripada beberapa remake live-action lainnya. Menarik untuk melihat apakah film yang satu ini akhirnya dapat diterima baik atau tidak nantinya.