Deadline melaporkan bahwa sekuel Searching sedang dalam tahap pengembangan. Disini, sutradara Aneesh Chaganty dan rekan penulisnya, Sev Ohanian akan kembali. Alur ceritanya akan berkutat pada tokoh-tokoh baru yang harus menyelesaikan misteri dari balik layar. Tak ada informasi tentang tanggal rilis pasti untuk sekuelnya atau apakah ada pemeran lama yang akan kembali mengulang perannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Chaganty berbicara tentang keenggananya untuk membuat film yang sangat bergantung pada teknologi. Sang sutradara menjelaskan bahwa filmnya nanti memiliki kisah yang digerakkan oleh konsep. Jika dia tak dapat mengeluarkan visinya dengan cara yang segar, maka dia tak yakin untuk melakukannya sama sekali.



 

Bagaimanapun, Chaganty berhasil untuk membuat sebuah film yang kuat dalam narasinya seperti yang kita lihat di film Searching pertama. Selain pencapaiannya yang tak terduga di box office, Searching disambut dengan review positif, dimana para reviewer menyebut bahwa film ini telah menyampaikan begitu banyak emosi dari karakter yang diperankan Cho.

Film yang mengisahkan tentang seorang ayah yang panik dan semakin putus asa untuk mencari putrinyanya itu berhasil meraih pendapatan lebih dari 75 juta dollar pada akhir perilisannya di bioskop. Padahal anggaran yang digelontorkan untuk pembuatan filmnya hanya satu juta dollar sjaa