Sejak pertama kali debutnya pada 1939, Batman sudah memiliki banyak sekali versi. Dalam cerita Elseworld kita melihat bagaimana Batman menjadi seorang vampir, Batman yang tampil di era Victoria, bahkan sampai manusia kelelawar dalam artian yang sebenarnya. Dalam versi layar lebar juga terdapat banyak sekali versi, mulai dari Michael Keaton sampai Ben Affleck.

Batman kembali mendapatkan sentuhan baru dalam komik DC Rebirth New Super-Man. Dalam series ini, kita diperkenalkan dengan seorang pria asal Cina bernama Kenan Kong yang memiliki kekuatan super seperti Superman. Selain itu, kita juga diperkenalkan dengan Batman asal Cina yaitu Wang Baixi.  Wang Baixi merupakan seorang jenius di bidang teknologi, mampu menciptakan berbagai peralatannya sendiri, kendaraan, dan juga dia merupakan seseorang yang ahli di bidang bela diri.

Batman versi Cina tersebut bekerja sama dengan Wonder Woman versi Cina, Peng Dilan, untuk menghentikan Kenan yang menyalahgunakan kekuatan yang dia miliki. Tapi, akhirnya mereka pun menjadi rekan satu tim setelah mereka sama-sama mengejar seorang villain bernama Sunbeam. Wan Baixi juga memiliki sidekick atau Robin versi New Super-man. Bedanya adalah dia bukanlah manusia, melainkan robot dengan nama Robinbot.

Wan Baixi sendiri sempat menjalin hubungan dengan Peng, namun sayangnya hubungan mereka terbukti bukan sebuah hubungan yang mudah apalagi ketika mereka berdua sedang melakukan tugasnya sebagai superhero. Dengan sosoknya yang cukup ceria dibanding Batman pada umumnya, Wang Baixi menjadi salah satu karakter alternatif Batman yang cukup menarik dan menjadi favorit para fans.