Dalam laporan Deadline, petinggi Warner Bros, Toby Emmerich menjelaskan bahwa Warner Bros saat ini mengandalkan visi dari para pembuat film untuk menciptakan film-film DC di masa depan yang lebih baik dan tentunya untuk menghidupkan kembali franchise ini dari keterpurukan.

“sutradara hebat adalah nadi dari kehidupan sebuah studio, tetapi selain itu, mereka juga membutuhkan produser yang hebat pula.” Emmerich juga kemudian mengisyaratkan bahwa Warner Bros akan membawa film DC berikutnya kembali ke San Diego Comic-Con 2020, setelah tahun ini mereka absen dari acara Comic-Con Sandiago.

Kembalinya mereka dalam acara tersebut seolah menunjukan bahwa studio akan memiliki sesuatu yang baru untuk diumumkan. Masih belum diketahui secara pasti alasan mereka absen di Comic-Con tahun ini, tapi sepertinya karena mereka masih belum mempersiapkan materi presentasi pada film-film mendatang mereka, seperti Joker, Birds of Prey dan Wonder Woman 1984.

Warner Bros saat ini tengah merombak kembali DCEU sejak kegagalan Justice League ditahun 2017 lalu. Kabarnya sejak kegagalan itu, Warner Bros berencana untuk mengecilkan elemen cinematic universe dari DCEU setelah keberhasilan film Aquaman.