Game of Thrones semakin mendekati akhir. Setelah peperangan melawan pasukan Night King di Winterfell, ancaman selanjutnya datang dari Cersei yang siap menghabisi Mother of Dragons bersama aliansinya dengan Utara. HBO pun menggoda kita dengan deretan gambar episode 5 yang semakin mengarah pada peperangan di Kings Landing.

Dalam episode 4, armada Daenerys diserang oleh Euron Greyjoy, yang mengakibatkan kematian Rhaegal dan penangkapan Missandei, yang kemudian dieksekusi oleh The Mountain. Episode ini juga melihat kembalinya Cersei, yang absen dari episode “A Knight of the Seven Kingdoms” dan “The Long Night”. Dan tensi untuk episode 5 tampaknya akan semakin meningkat jika dilihat dari deretan gambar di bawah ini:

Tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti apa yang terjadi di foto-foto ini, tetapi beberapa prediksi mulai bertebaran untuk episode berikutnya. Setelah kita melihat hubungan Daenerys dan Jon semakin renggang, benih-benih pengkhianatan telah terlihat dari sosok Varys yang lebih mempercayai Jon untuk duduk di Iron Thrones. Dalam foto di atas, tampaknya akan terjadi percakapan penting antara Jon dan Varys, disisi lain Daenerys pun tampak semakin terpuruk setelah kehilangan Missandei.

Selain itu kita bisa melihat pasukan dari Golden Company yang tengah bersiap untuk menghadapi sesuatu. Entah apakah Jon Snow dan pasukan yang di bawanya telah sampai di Kings Landing atau hal lainnya. Namun yang jelas, episode 5 season 8 ini akan menjadi episode penting melihat arah cerita serial ini.

FOLLOW US