Bagi kalian penggemar game-game dari EA games, kalian patut senang karena layanan EA Access akan datang ke PlayStation 4. Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pemain untuk mengakses ke library dari EA games, termasuk berbagai franchise mereka seperti Battlefield, FIFA, Madden, Star Wars Battlefront dan masih banyak lagi. Selain itu, para pelanggannya dapat mengakses EA Play First Trials, tempat dimana mereka dapat mencoba memainkan game baru hingga 10 jam lamanya.

EA Accsess juga memberikan diskon 10% untuk pembelian game EA, expansions, dan item dalam game, yang tersedia mulai dari harga $5 sebulan atau $30 setahun dan juga dapat dibeli melalui PlayStation Store. Sampai sekarang tampaknya fitur berbayar untuk berlangganan EA Access di Xbox One tak akan diterapkan ke PS4, dan sebaliknya.

“Kami terus berinvestasi dalam layanan digital dan berlangganan, yang membawa game kami ke lebih banyak orang untuk kedua konsol generasi baru mendatang dan itu adalah peluang yang menarik bagi semua orang.” Ungkap Matt Bilbey, VP dari strategic gwoth. “Tujuan kami adalah memberi pemain lebih banyak pilihan untuk mencoba dan memainkan permainan kami di mana pun.”

EA Accsess telah tersedia di Xbox One sejak 2014, meskipun EA mengatakan pada tahun 2017 bahwa ia bermaksud untuk membawa EA Accsess ke platform lain. Dalam acara E3 tahun lalu, EA telah mengumumkan Origin Access Premier, yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses game EA di PC sebelum rilis resmi dari mereka.