Kung Fu Hustle… Well, kalo kalian udah denger judul itu pasti inget banget kan film apa itu. Buat yang masih lupa-lupa ingat, Kung Fu Hustle ini pernah beken banget di tahun 2004 dan sukses secara finansial setelah dapet keuntungan total 83 juta dollar di seluruh dunia.┬áSiapa sangka, film pukul-pukulan yang tadinya kental sama image serius berhasil dirubah total di film Kung Fu Hustle ini.

Di film pertama, Stephen Chow sukses nyapu bersih 4 pekerjaan sekaligus yaitu sebagai sutradara, penulis, dan produser film. Bahkan Chow juga jadi pemeran utama karakter Sing, seorang masyarakat biasa yang hidup tahun 1930an, yang cuman punya mimpi buat gabung dengan Axe Gang, sekelompok penjahat yang ngejalanin sebuah daerah kumuh di Cina. Berkat kesuksesan Kung Fu Hustle pertama, Chow sempet dibandingin sama Buster Keaton dan Quentin Tarantino oleh kritikus film kondang, Roger Ebert.

Nah lima belas tahun setelah Kung Fu Hustle pertama kali menguncang dunia persilatan, lewat aksi seni bela diri yang dipaduin sama berbagai aksi unik nan kocak, Stephen Cow negasin kalo Kung Fu Hustle 2 bakal segera dibuat. Chow juga nyebut kalau dia bakalan balik lagi buat ngarahin Kung Fu Hustle 2.

Menariknya, Chow juga nunjukin kalo dia kemungkinan gak akan main di Kung Fu Hustle 2, tapi dia bakalan muncul sekedar jadi cameo. Chow juga bilang kalau film ini sebenernya gak akan jadi sekuel langsung dari film pertama. Chow awalnya pernah bilang kalau Kung Fu Hustle 2 bakal dikerjain taun 2005, tapi kemudian dia menundanya karena alasan kesibukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here