Salah satu proyek film DC, Birds of Prey, akan selesai proses produksi pada April mendatang. Dan penulis untuk film tersebut, Christina Hodson, percaya diri bahwa Harley Quinn yang akan diperankan oleh Margot Robbie tidak akan berada di bawah bayang-bayang siapapun. Karakter Harley Quinn versi Margot Robbie pertama kali diperkenalkan di film Suicide Squad. Meskipun film tersebut gagal di pasaran, penampilan apik dari Robbie membuatnya kembali membintangi sebuah film berikutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Hodson berbicara banyak tentang Bumblebee dan Birds of Prey. Menurut Hodson, karakter yang diperankan oleh Robbie tersebut akan berubah dan akan diterima oleh para penggemar karena dia merupakan karakter yang keren, menyenangkan, berani, dan sebuah karakter yang hebat. Hodson juga menyebutkan bahwa Harley Quinn tidak perlu berada di bawah bayang-bayang seseorang. Hodson menyatakan, “Harley terasa seperti alter ego yang gila dari diriku. Ketika aku merasa gila, itulah Harley.

Hodson juga membahas tentang perdebatan panjang tentang judul “tambahan” dari Birds of Prey tapi, dia menyebutkan bahwa dirinya tidak melihat berbagai komentar dari para penggemar karena dirinya tidak menggunakan media sosial. Pada Desember kemarin, Birds of Prey menambah lagi cast yang akan bermain di film tersebut. Mereka memasukan nama Chris Messina yang akan berperan sebagai Victor Zsaz.

Judul yang panjang tersebut dikabarkan merupakan bentuk perubahan citra dari seorang Harley Quinn. Menurut Robbie dan Paul Dini, wakil sutradara film Birds of Prey, mereka akan memberikan sebuah image baru untuk sosok Harley Quinn. Kabarnya juga penampilan Harley nanti tidak akan memiliki tato seperti yang kita lihat di film Suicide Squad.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.