Film Angry Birds Movie yang dirilis pada 2016 lalu, rencananya akan dibuat sekuelnya. Kedua film ini merupakan film adaptasi dari sebuah aplikasi permainan di gawai, Angry Birds. Film pertamanya mengikuti kisah Red, Speedy Chuck, dan Bomb. Ketiganya harus berjuang demi mempertahankan telur-telur burung yang ada di pulau mereka dari serangan pasukan babi.

Beberapa nama lama dari film pertama direncanakan akan kembali muncul di film kedua ini seperti Peter Dingkleage, Bill Harder, dan beberapa nama lainnya. Namun, ada juga nama baru yang akan masuk cast baru untuk film ini. Berdasarkan laporan dari Variety, penyanyi sekaligus rapper dan ikon anak muda Amerika, Nicki Minaj, dikabarkan akan bergabung dengan nama-nama tersebut. Namun, belum diketahui siapa karakter yang akan diisi suaranya oleh Minaj.

Menjadi pengisi suara di sebuah film animasi bukanlah pengalaman pertamanya. Sebelumnya dia juga menyumbangkan suaranya di film animasi Ice Age: Continental Drift dengan mengisi suara Steffie. Sedangkan untuk karir perannya sendiri dia pernah bermain di film The Other Woman dan Barbershop: The Next Cut. Selain Minaj, dikabarkan juga ada beberapa kemungkinan nama-nama lain yang akan bergabung seperti Awkwafina, Sterling K. Brown, Leslie Jones, dan Dove Cameron.

BACA JUGA: 10 Komik Wajib Dibaca Sebelum Nonton Avengers: Endgame!

Kabar mengenai sekuel dari Angry Birds Movie ini mungkin mengejutkan sebagian orang. Tapi, sebelumnya ada beberapa tanda bahwa film ini akan dibuat sekuelnya. Detail plot sendiri masih belum diketahui namun, ada kemungkinan bahwa para pasukan babi akan mencoba membalas dendam terhadap apa yang dilakukan oleh para burung kepada mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.