Kesuksesan besar yang diraih Red, Chuck, dan Bomb di film Angry Birds pertama, ngebuat Sony berencana untuk ngebuat film sekuelnya. Sekuel ini juga sengaja dibuat untuk memperingati 10 tahun gamenya. Di film Angry Birds 2 nanti, selain para babi berwarna hijau, mereka juga harus bersiap menghadapi ancaman baru yaitu Zeta, sebuah burung jahat berwarna ungu.

Kemarin, Sony Pictures dan Rovio Entertainment merilis ngerilis trailer pertama buat film Angry Birds 2. Trailer-nya dibuka dengan lagu yang cukup populer di tahun 1990an, Ice Ice Baby, yang dinyanyikan oleh Vanilla Ice. Zeta, seekor burung ungu yang tinggal di istana es tersebut pada awalnya merasa semuanya baik-baik saja tapi, lama kelamaan dia ngerasa bosan dan setelah seekor anjing laut mengambil ikannya, dia pun menyerang pulau Angry Birds.

[fve]https://youtu.be/egDqXpwKwnk[/fve]

Para pengisi suara dari film pertama akan kembali hadir di film kedua ini, seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Harder, Danny McBride, dan Peter Dinklage. Selain cast lama, berbagai cast baru juga turut bermunculan seperti Leslie Jones yang bakal mengisi suara Zeta, Awkwafina, Lil Rel Howery, sampai Nicky Minaj. Selain Leslie, masih belum diketahui siapa karakter yang akan mereka peranin.

Selain merilis trailer resmi, pihak studio juga merilis poster pertama Angry Birds 2. Dalam posternya kita bisa melihat ketiga burung dan Leonard membeku di dalam es karena, seperti yang kita lihat di trailer-nya, musim dingin akan jadi tema di Angry Birds 2. Apakah mereka mampu mengalahkan Zeta? Well, kita tunggu aja ya Geeks!