Serial Angry Birds bakalan segera hadir di layar televisi dan serialnya bakalan rilis di layanan streaming Netflix. Berita ini diumumkan melalui akun Twitter See What Next milik Netflix, di mana mereka ngonfirmasi kalo serialnya bakalan berjudul Angry Birds: Summer Madness. Serial ini bakalan ngikutin perilisan game baru dari franchise Angry Birds, yang diluncurin buat smartphone pada awal bulan ini.

Menurut Variety, Netflix bakalan nyiapin 40 episode, dan masing-masing punya durasi selama 11 menit. Angry Birds: Summer Madness bakalan ngehadirin karakter populer seperti Red, Bomb, dan Chuck. Developer dari game Angry Birds sendiri yaitu Rovio Entertainment mengaku sangat senang bahwa franchise yang mereka buat bakalan ngerambah dunia televisi dan punya episode yang cukup panjang.

Tapi nih Geeks, masih ada ketidakpastian dari proses produksi serial ini terkait pandemi virus Corona saat ini. Karena wabah ini, Netflix akhirnya nurunin video quality buat pasar eropa, dan juga berdampak pada beberapa area lain. Tapi mudah-mudahan aja serial Angry Birds baru ini gabakalan terpengaruh wabah Corona karena bakalan rilis buat tahun depan.

BACA JUGA: 5 Karakter Baru Yang Pasti Muncul di MCU!

Sementara itu film terakhir dari franchise Angry Birds rilis pada bulan Agustus tahun lalu lewat filmnya yang berjudul The Angry Birds Movie 2. Film tersebut berhasil dapet label “Fresh” dengan nilai 73% di Rotten Tomatoes. Filmnya nyeritain tentang ancaman baru yang muncul di pulau burung, dan karakter-karakter didalamnya pun harus dipaksa saling kerja sama buat ngelindungin rumah mereka. Sayangnya, masih belum diketahui apakah serial yang rilis di Netflix nanti bakalan jadi sekuel dari filmnya atau bukan. Mudahan-mudahan aja Netflix bakan segera ngumumin detail dari serialnya.

FOLLOW US