Membuat sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game ikonik memang sulit. Biasanya, film-film tersebut sangat jarang untuk mendapatkan reaksi atau tanggapan yang positif dari berbagai kalangan. Tapi, lain cerita dengan film Angry Birds. Banyak orang (khususnya orang dewasa) yang menyukai jalan cerita dari film yang diadaptasi dari game smartphone tersebut.

Film pertama dari Angry Birds yang dibesut oleh Sony meraih kesukesan yang cukup tinggi dibandingkan dengan film adaptasi game lainnya. Karena hal itu, Sony kemudian merencanakan untuk membuat film sekuelnya. Untuk kembali mempromosikan filmnya, Sony kembali merilis trailer terbaru. Trailer-nya sendiri dibuka dengan footage dari apa yang terjadi di film sebelumnya dan apa yang mereka lakukan saat ini.

Ketika ada ancaman baru yang mengancam pulau para burung, para babi dan karakter utama di filmnya seperti Red, Bomb, Chuck, dan Mighty Eagle pun diapaksa harus saling bekerja sama untuk melindungi rumah mereka. Selain karakter-karakter utama, ada juga beberapa karakter baru yang muncul di film sekuel ini seperti Silver, adik dari Chuck, kemudian asisten dari King Leonard yaitu Courtney dan yang terakhir adalah babi yang ahli dalam bidang teknologi, Garry.

Berdasarkan trailer ini, filmnya akan banyak menampilkan berbagai humor slapstick seperti saat mereka tiba di pulau es dan Red pun terpeleset dari pesawat yang mengangkut mereka dan diikuti oleh karakter lainnya. Rencananya, film The Angry Birds Movie 2 direncanakan akan dirilis pada 16 Agustus 2019 mendatang.