Para penggemar yang telah menantikan film Angry Birds 2, rasanya kalian tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan filmnya nanti diputar di bioskop. Awalnya, film ini dijadwalkan diputar di bioskop pada tanggal 16 Agustus. Namun, Sony Pictures Animation akhirnya merilis filmnya sedikit lebih awal pada tanggal 13 Agustus nanti.

Pengumuman tersebut muncul tak lama setelah film ini mendapat peringkat tertinggi di Rotten Tomatoes sebagai film adaptasi video game terbaik, dimana film ini mendapat nilai “Fresh” dengan nilai 83% dari 29 review yang ada. Dan pasti, akan lebih banyak review baru yang akan bermunculan beberapa hari ke depan.

Ketika ada ancaman baru yang mengancam pulau para burung, para babi dan karakter utama di filmnya seperti Red, Bomb, Chuck, dan Mighty Eagle pun dipaksa harus saling bekerja sama untuk melindungi rumah mereka. Selain karakter-karakter utama, ada juga beberapa karakter baru yang muncul di film sekuel ini seperti Silver, adik dari Chuck, kemudian asisten dari King Leonard yaitu Courtney dan Garry.

Beberapa nama lama dari film pertama direncanakan akan kembali muncul di film kedua ini seperti Peter Dingkleage, Bill Harder, dan beberapa nama lainnya. Namun, ada juga nama baru yang akan masuk cast baru untuk film ini, yaitu penyanyi sekaligus rapper dan ikon anak muda Amerika, Nicki Minaj.