Simak Trailer Terbaru Young Justice: Outsiders!

Setelah bertahun-tahun membuat para penggemar DC menunggu, akhirnya Young Justice: Outsiders kembali ke DC Universe. Seperti yang sudah resmi diumumkan bahwa Young Justice: Outsiders akan diluncurkan pada 4 Januari 2019 mendatang di saluran streaming milik DC. Mereka juga sudah mempersiapkan versi “expanded” dari dua musim pertamanya, seri dokumenter di belakang layar, dan juga komik prequelnya.

Kemarin DC merilis trailer resmi untuk seri animasi ini. Tiga episode pertama dari Young Justice: Outsiders akan dirilis setiap hari jumat pada bulan tersebut. Pada episode terakhirnya di tanggal 25 Januari, DC juga akan akan merilis episode keempatnya. Jadwalnya mungkin akan berubah ketika Outsiders akan kembali untuk musim keduanya pada Juni 2019 mendatang.

DC juga rencananya akan akan kembali menayangkan musim pertama dan kedua dari seri Young Justice sebelumnya pada 4 Desember nanti. Dan untuk meyakinkan bahwa Young Justice benar-benar mengingatkan para penggemar untuk menggunakan layanan streaming DC Universe, DC akan memberikan dua buah komik prequel Young Justice: Outsider yang berisi 10 halaman kepada para pelanggan.

Komiknya sendiri baru akan dirilis pada 2 dan 3 Januari mendatang, sebelum serinya dirilis pada 4 Januari. Menambahkan para pahlawan Young Justice dan cerita mereka dalam layanan streaming DC merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas DC dan tahun depan akan menjadi tahun yang besar baik bagi DC maupun para penggemar DC.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.